- Pada method updateSprite perintah yang digunakan untuk menambah posisi setiap kali di update adalah :
locx += dx; locy += dy
locx -= dx; locy += dy
locx += dx; locy -= dy
locx -= dx; locy -= dy - Penggunaan gambar strip dapat dilakukan dengan memanfaatkan kelas ImageAnimator melalui method :
animator()
loopAnimator()
loop()
loopImage() - Pada Collision Detection, metode pengurangan beberapa pixel dari ukuran sebenarnya dari image sprite sehingga pendeteksian lebih dalam adalah metode :
Reduzed size bounding
Pemberian bounding box pada image
Menggunakan banyak bounding box
Double bounding box - Method yang memiliki input berupa object Graphics untuk menampilkan gambar adalah :
drawSprite()
drawImage()
spriteImage()
spriteDraw() - Class yang digunakan untuk memainkan gambar strip dan numbered adalah :
ImageProsesor
ImageManager
ImageAnimator
BufferedImage - protected int locx, locy; Potongan kode diatas adalah inisialisasi dari :
ImagePool
Lokasi Sprite
Lokasi Image
Semua jawaban salah - Class yang digunakan sebagai parent dari actor-aktor dalam game sehingga masing-masing actor dapat memiliki behaviour tersendiri adalah :
Class ImageManager
Class Animator
Class Sprite
Class Rectangle - Ketika method updateSprite(), dipanggil maka eksekusi yang dijalankan adalah :
Menentukan nilai lebar langkah
Mengubah nilai ke variable x dan y
Penambahan sprite dilakukan berdasarkan variabel x dan y
Memindahkan objek - Method yang menyediakan rectangle yang akan digunakan dalam proses pendeteksian tabrakan antar sprite adalah :
getRectangle(
getSprite()
getBoundBox()
semua jawaban salahX - Class yang menangani pemuatan gambar adalah
UpdateImage
ImageManager
BufferedImage
Semua jawaban salah
Jumat, 13 Februari 2009
Sprite & Collision Detection
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar